Beralamatkan majalahdesainrumah.blogspot.com, majalah desain rumah mengusung tema digital magazine yang berisikan kumpulan gambar desain rumah. Mulai dari rumah minimalis hingga rumah klasik ada didalamnya demi menjawab kebutuhan masyarakat akan desain rumah yang semakin berkembang. Baik itu desain interior rumah seperti: ruang tidur, ruang keluarga, ruang tamu, ruang makan, kamar mandi dan garasi. Maupun desain eksterior rumah seperti: fasad rumah, taman, carport, kolam renang dan teras rumah. Dan masih banyak lagi ruang yang akan majalah desain rumah bahas nantinya.

Majalah Desain Rumah

Sebenarnya majalah desain rumah ini sudah mulai online semenjak pertengahan tahun 2011, namun saat ini artikel-artikel yang dulu pernah dimuat dalam blog ini telah kami pindahkan ke mstudiosolo.blogspot.com. Sehingga untuk kedepannya majalah desain rumah akan berkolaborasi dengan mstudiosolo di dalam menyajikan konten-konten menarik kepada para pembaca sekaliaan. Dengan topik bahasan tetap saja yaitu menganai seluk beluk tentang rumah. Hanya saja untuk membedakan dengan mstudiosolo, majalah desain rumah akan coba membahas seputar hunian dari sudut pandang yang berbeda.

Majalah desain rumah akan lebih spesifik didalam membahas suatu hunian dari segi desainnya berdasarkan kacamata seorang arsitek. Jadi konten-konten yang disajikan nantinya akan memberikan kritik desain terhadap obyek yang dibahas, bisa berupa rumah, furniture maupu produk-produk desain lainnya. Sehingga bisa dipastikan nantinya artikel-artikel majalah desain rumah akan dibumbui dengan istilah-istilah yang terdengar asing bagi orang awam.

Karena ini adalah majalah online maka konten-konten yang ditampilkan pun merupakan hasil perncarian berbagai sumber yang ada di internet. Dari seluruh penjuru dunia dengan harapan majalah desain rumah kaya akan konten-konten terbaik, terpilih dan terbaru. Sehingga akan lebih relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

0 comments:

Post a Comment